Friday, March 24, 2017

Rycko Menoza Resmi Lantik Pengurus MPC PP Kabupaten Pesawaran



Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Rycko Menoza SZP resmi melantik Kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pesawaran Priode 2016-2020 di Gedung Serbaguna (GSG) Kabupaten Pesawaran, Jum’at (24/3). 

Menurut Ketua MPW PP, Rycko Menoza SZP mengatakan bahwa MPC PP Kabupaten Pesawaran diharapkan bisa mengibarkan panji-panji PP di Bumi Andan Jejama agar menjadi lebih beras.
“Saya juga beraharap kepada kepengurusan MPC PP di Kabupaten Pesawaran bisa memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam segi pembanguan di Bumi Andan Jejama,” kata Ryikco.
Ryikco menambahkan bahwa kekuatan dalam organisasi ini adalah dari bawah dari tingkat PAC dan sampai tingkat ranting, dengan demikian tentunya harus benar-benar bekerja untuk membesarkan PP di Kabupaten Pesawaran.

“Selama ini kan kepengurusan  MPC PP di Kabupaten Pesawaran saya nilai mati suri, tapi dengan pengurusan saat ini saya sangat optimis PP di Bumi Andab Jejama ini akan lebih baik dari kepengurusan yang lama,” harapnya

Mantan Bupati Lampung Selatan ini juga mengharapkan kepada ketua MPC PP Kabupaten Pesawaran agar secepatnya melakukan pembenahan-pembenahan dan konsulidasi kepada jajaran kepengurusan.
“Dan secepatnya MPC PP Kabupaten Pesawaran harus memiliki sekertariat,” ucapnya.

Sementara itu, selaku Ketua MPC PP Kabupaten Pesawaran, Sonny Zainhad Utama mengatakan bahwa dirinya akan berusaha membesarkan secara bersama-sama dengan kepengurusan yang telah di bentuk dan nanti  akan bersinergi dengan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Untuk kedepan ini kita akan melakukan konsulidasi kepada seluruh kepengurusan baik dari tingkat MPC dan PAC serta ranting yang sudah kita bentuk,” ucapnya.

Ditambahkan oleh sekertaris MPC PP Pesawaran, Toni Mahasan bahwa dirinya akan selalu medamping ketua dalam menjalankan amanat yang telah di emban untuk membesarkan PP Kabupaten Pesawaran .
“Kita akan berusaha bersama sama sesuai amanat ketua MPW PP Bung Ryicko Menoza untuk membesarkan PP di Kabupaten Pesawaran ini,” ucapnya.

Dalam acara ini dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda ) Kabuapten Pesawaran Kusuma Dewangsa mewakili Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona bersert jajaran forkopimda dab seseluruh jajaran kepengurusan MPW PP ,MPC PP dan PAC PP yang ada di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.(ydn)

http://translampung.com/ryicko-menoza-resmi-lantik-pengurus-mpc-pp-kabupaten-pesawaran/

No comments: