Sunday, March 12, 2017

Rycko Menoza Ketua MPW, Herman HN Ketua MPO Pemuda Pancasila

Rycko Menoza SZP terpilih kembali menjadi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung secara aklamasi pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-VII yang digelar di Bandarlampung.

Sementara, Wali Kota Bandarlampung Herman HN dipercaya menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) organisasi tersebut menggantikan Ketua MPO sebelumnya Berlian Tihang.

Muswil tersebut berlangsung Jumat (10/3) pagi, dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus organisasi pada Jumat malam di Gedung MPW Pemuda Pancasila Jalan Ratu Dibalau, Waykandis Kota Bandarlampung.

Rycko Menoza SZP terpilih secara aklamasi yang didukung oleh seluruh pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dari 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung pada muswil itu.

Seluruh Ketua MPC se-Lampung menyampaikan pandangan dan dukungannya kepada Rycko Menoza untuk kembali memimpin organisasi sosial berbasis massa tersebut.

Mereka berharap dengan pergantian pengurusan ini Pemuda Pancasila dapat menjadi organisasi yang berkembang serta menciptakan kader-kader militan di Provinsi Lampung. (Cris Ali)

 http://lampungnews.com/2017/03/rycko-menoza-ketua-mpw-herman-hn-ketua-mpo-pemuda-pancasila/

No comments: